Beranda | Artikel
Kecupan Kasih Sayang - Fiqih Pendidikan Anak (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Senin, 21 September 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

[sc:status-kajian-keluarga-ustadz-abdullah-zaen-2013]

Ringkasan Ceramah Kajian Keluarga: Kecupan Kasih Sayang

Pembahasan tentang “Kecupan Kasih Sayang” perlu diangkat karena kurang harmonisnya hubungan sebagian anak dengan orang tuanya. Dan itu terlihat jelas ketika tidak sedikit anak-anak yang merasa tidak nyaman untuk tinggal di rumahnya sendiri. Buktinya, mereka hanya menjadikan rumahnya tempat untuk makan saja. Dia pulang ketika lapar setelah kenyang dia akan keluar kembali dari rumahnya.

Fenomena seperti ini banyak kita dapatkan di dalam rumah-rumah yang ada di sekeliling kita. Yang mana anak-anak menjadikan rumahnya hanya sekedar tempat untuk makan. Dia lebih nyaman untuk tinggal dan bergaul dengan teman-temannya dibandingkan duduk bersama orang tuanya sendiri yang telah melahirkan, membesarkan, membiayai, dan seterusnya.

Kita juga sering mendengar keluhan dari orang tua yang mana anak-anaknya lebih mendengar omongan teman-temannya dibandingkan omongan orang tuanya sendiri.

Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? Silakan simak lanjutan dari bahasan seri ceramah tentang pendidikan anak bersama Ustadz Abdullah Zaen, M.A. ini dengan mendownloadnya sekarang juga.

Download Kajian Fiqih Pendidikan Anak: Kecupan Kasih Sayang

Jangan lupa untuk share ceramah fiqih pendidikan anak ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga semakin menambah pahala Anda seiring semakin banyak Muslimin yang menyimak dan memetik hikmah dari ceramah ini. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/16067-kecupan-kasih-sayang-fiqih-pendidikan-anak-ustadz-abdullah-zaen-ma/